MotoGP Jepang 2019 - Valentino Rossi Mulai Merasa Tidak Bahagia

By Agustinus Rosario - Kamis, 17 Oktober 2019 | 06:45 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berharap dapat memperoleh penawar atas tren buruknya belakangan ini di MotoGP Jepang.

Seri balap ke-16 MotoGP 2019 siap digelar di Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan ini.

Gelar juara yang telah diraih Marc Marquez di MotoGP Thailand tidak menyurutkan semangat para rider untuk memetik hasil positif di Jepang.

Pasalnya, MotoGP Jepang akan dimanfaatkan para pembalap untuk mulai tancap gas guna mengamankan posisi terbaik yang bisa diraih di akhir musim.

Sebagai salah satu kontestan musim ini, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, juga akan mengalami perjuangan yang sama.

Namun, Rossi tidak datang ke Motegi dalam kondisi yang ideal. Dirinya baru saja mencatat hasil yang mengecewakan dalam dua seri balap terakhir.

Pembalap Italia ini berturut-turut finis di posisi delapan pada MotoGP Aragon dan MotoGP Thailand, sehingga membuat posisinya di klasemen masih tertahan di peringkat 6.

Rossi juga masih kesulitan untuk kembali menapakkan kakinya di podium seusai terakhir kali melakukannya di Sirkuit Austin pada bulan April silam.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Fabio Quartararo Kejutan Terburuk Musim Ini



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X