Timnas U-19 Indonesia vs China – Ini Alasan Tuan Rumah Minta Ditekan

By Estu Santoso - Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:30 WIB
Fakhri Husaini memberi instruksi kepada para pemain pada laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Fakhri Husaini memberi instruksi kepada para pemain pada laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018.

BOLASPORT.COM – Timnas U-19 Indonesia bersua timnas U-19 China pada uji coba yang akan terlaksana malam ini, Kamis (17/10/2019).

Timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 China akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

Dalam jumpa pers pra-pertandingan, kedua tim ditegaskan masing-masing pelatih siap untuk menyuguhkan permainan apik nan menghibur.

Ini juga merupakan agenda uji coba Internasional pertama mereka dari dua partai yang direncanakan.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, dan Cheng Yao Dong, selaku arsitek timnas U-19 China saling mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan.

”Ini uji coba ketiga kami, dua sebelumnya sudah kami lakukan saat pemusatan latihan di Bogor,” ujar Fakhri yang dikutip dari laman PSSI oleh BolaSport.com.

Baca Juga: Andre Oktaviansyah Dapat Pujian Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs China

Baca Juga: Pascabela Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Ditunggu Partai Penting

“Kami menang dari tim Pra-PON DKI Jakarta dengan sekor 3-0 dan seri tanpa gol saat melawan PS Tira-Persikabo,” tuturnya.



Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X