Susy Susanti Tak Sulit Terima Tawaran Biopik Susi Susanti: Love All

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:03 WIB
Susy Susanti
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Susy Susanti

BOLASPORT.COM - Peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti, tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran untuk mengadaptasi kisah hidupnya ke dalam film Susi Susanti: Love All.

Susi Susanti: Love All dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Oktober mendatang, disutradarai Sim F. dengan Daniel Mananta sebagai produser.

Film ini merupakan film biopik yang menceritakan kiprah mantan ratu bulu tangkis Indonesia dan dunia tersebut semasa berkarier, termasuk saat memenangi medali emas Olimpiade 1992.

Dalam wawancara eksklusif yang dihadiri BolaSport.com di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (17/10/2019), Susy mengatakan bahwa dia mendapat tawaran dari Daniel untuk mengadaptasi cerita hidupnya ke layar lebar.

"Waktu itu awalnya saya awalnya berbagi cerita dengan Daniel sekitar lima tahun lalu soal hal di luar badminton, misalnya soal kejadian pada 1998. Dia lalu mengusulkan cerita itu dijadikan film," kata Susy.

"Banyak orang yang tahu cerita di lapangan tetapi kisah di luar lapangan jarang terekspos. Meski begitu, rencana ini diseriusi sekitar dua tahun lalu," tutur dia melanjutkan.

Susy tak menampik bahwa selain Daniel Mananta, banyak pihak yang memberi penawaran serupa kepada dirinya.

Hanya saja, tak ada yang betul-betul terealisasi.

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Fajar/Rian Jaga Kondisi Hadapi Turnamen yang Padat



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X