Denmark Open 2019 - Penyesalan Shesar karena Tampil Kurang Sabar

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:15 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada babak kedua Denmark Open 2019 di Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada babak kedua Denmark Open 2019 di Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangki tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, menyesali penampilannya yang kurang sabar pada pertandingan babak kedua Denmark Open 2019, Kamis (17/10/2019).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito kalah dari Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga di Lapangan 1 Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Dia harus mengakui keunggulan Chou, 17-21, 14-21, dalam pertandingan berdurasi 46 menit itu.

Shesar mengatakan bahwa dia tampil kurang sabar melawan Chou meskipun sudah menemukan pola permainan yang sesuai.

"Saya sudah bertemu pola untuk menghadapi Chou, tetapi banyak terburu-buru untuk mematikan dia. Seharusnya saya bisa lebih sabar," kata Shesar, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Sikap kurang sabar itulah yang menjadikan Chou lebih leluasa memanfaatkan momentum.

"Hal tersebut menguntungkan Chou. Dia seperti menunggu kesalahan saya dan menyerang saat mendapat kesempatan," tutur dia melanjutkan.

Baca Juga: Sekjen PB PBSI: Mustahil Hanya Mengandalkan Pemerintah Jika Mau Maju

Dengan kekalahan ini, Shesar pun masih harus menunggu untuk bisa meraih kemenangan perdana atas pemain peringkat dua dunia tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X