Canangkan Proyek Masa Depan, Inter Milan Bidik Dua Pemain Muda

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 18 Oktober 2019 | 19:00 WIB
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Lecce.
TWITTER.COM/INTER_ES
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Lecce.

BOLASPORT.COM - Inter Milan di bawah akusisi Suning Group merencanakan proyek masa depan dengan memburu talenta-talenta muda berbakat untuk didatangkan ke klub.

Suning Group telah mengakusisi saham mayoritas Inter Milan yang sebelumnya dimiliki oleh International Sports Capital yang dipimpin oleh Erick Thohir pada Juni 2016.

Setelah mengakusisi Inter Milan, Suning Group menginginkan klub mendapatkan pemain-pemain muda berbakat di Liga Italia dalam salah satu proyeknya.

Langkah itu berlangsung hingga Antonio Conte menjabat sebagai pelatih Inter Milan pada musim 2019-2020.

 Baca Juga: 3 Dilema Solskjaer soal Pilihan Starter Man United Kontra Liverpool

Grup asal China tersebut ingin Inter Milan tidak hanya mendapatkan pemain matang tetapi juga mendapatkan pemain yang memiliki prospek cerah di klub.

La Beneamata bakal tidak sembarangan memilih pemain muda untuk didatangkan pasalnya syarat yang dibebani klub adalah pemain muda yang kuat dan memiliki potensi besar.

CEO Inter, Beppe Marotta, dan direktur olahraga, Piero Ausilio, telah melakukan observasi akan pemain muda yang cocok untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Beppe Marotta dan Piero Ausilio telah mengidentifikasi dua nama pemain yang menunjukkan kualitasnya sebagai calon bintang masa depan di Liga Italia.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Transfermarkt,Calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X