Jadwal Denmark Open 2019 - Marcus/Kevin dan 3 Wakil Indonesia Lain Beraksi pada Semifinal

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 07:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bereaksi pada perempat final Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bereaksi pada perempat final Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019).

BOLASPORT.COM - Sebanyak empat wakil Indonesia menembus babak semifinal Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportpark, 15-20 Oktober.

Empat wakil tersebut tersebar pada nomor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Ganda putra menjadi wakil Indonesia yang paling banyak mengirim wakil pada fase empet besar sebanyak dua wakil melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dua wakil Merah Putih lainnya yang akan berjuang pada semifinal adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Sebelumnya, Indonesia kehilangan satu wakil pada babak perempat final setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Penampilan wakil Indonesia pada babak semifinal, Sabtu (19/10/2019) dibuka lewat penampilan Praveen/Melati.

Unggulan keenam tersebut akan menghadapi Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) pada turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Baca Juga: Rekap Hasil Denmark Open 2019 - Kejutan Praveen/Melati Warnai Lolosnya 4 Wakil Indonesia

Praveen/Melati punya catatan bagus dengan selalu menang dalam dua pertemuan sebelumnya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X