Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs China, Main di Bali

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:05 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).
SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan China di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10/2019).

Sebelumnya timnas U-19 Indonesia sudah menjalani laga uji coba melawan timnas U-19 China dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Kamis (17/10/2019).

Pada laga ujicoba pertama, tim besutan Fakhri Husaini menang dengan skor 3-1.

Tiga gol timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Amiruddin Bagus Kahfi, Muhammad Fajar Fathur Rachman, dan Alfeandra Dewangga.

Satu gol timnas U-19 China dicetak oleh Qianglong Tao melalui titik putih pada babak kedua.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Putri 2019, Persija Vs Persib di Stadion Pakansari

Kemenangan pada laga di Surabaya diakui pelatih Fakhri Husaini karena pemainnya bertahan dengan baik, disiplin, dan memiliki komunikasi bagus.

"Meskipun menang, ada beberapa catatan yang bisa dijadikan bahan evaluasi untuk terus kami perbaiki menjelang pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-19 bulan depan. Tiga gol yang terjadi, menurut saya proses luar biasa karena memang mereka bekerja keras untuk ciptakan gol itu,” kata Fakhri, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Tetapi sebenarnya kalau dilihat kembali, bukan karena kami masukkan tiga gol, tetapi bagaimana kami bertahan dengan baik. Semua bermain dengan disiplin tinggi dan memiliki komunikasi bagus. Saat kehilangan bola mereka melakukan transisi negatif cukup baik.” katanya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X