Bhayangkara FC Vs Persib, Ini Pesan Robert Albert untuk Pemain Maung Bandung

By Bayu Chandra - Rabu, 23 Oktober 2019 | 11:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya tidak memikirkan hal non teknis menjelang laga melawan Bhayangkara FC

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (23/10/2019).

Sejumlah hal dikhawatirkan Persib Bandung menjelang laga melawan Bhayangkara FC salah satunya adalah masalah keamanan.

Ya, Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di wilayah Jakarta di mana menjadi basis Persija Jakarta dan suporternya The Jak Mania.

Diketahui selama ini suporter Persija Jakarta kurang memiliki hubungan harmonis kepada Persib Bandung dan fan setianya, bobotoh.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2019 Jelang Persib Vs Bhayangkara FC, Maung Bandung Bisa Naik Sepuluh Besar

Akibatnya, manajemen Persib Bandung pun sempat meminta pihak panitia pelaksana (panpel) agar keamanan diperketat untuk skuat Maung Bandung.

Bukan tanpa alasan mengapa Persib Bandung meminta jaminan keamanan dari tim tuan rumah Bhayangkara FC.

Beberapa kejadian yang merugikan pernah dialami oleh Persib Bandung, seperti yang terbaru soal insiden pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febry Haryadi mendapat lemparan batu usai timnya bertanding melawan Tira-Persikabo.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X