Dibekap Cedera Achilles, Loris Arnaud Akhiri Liga 1 2019 Lebih Cepat

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:00 WIB
Striker Tira-Persikabo, Loris Arnaud, ditandu keluar lapangan saat laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
ANTARA NEWS
Striker Tira-Persikabo, Loris Arnaud, ditandu keluar lapangan saat laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Striker PS Tira Persikabo, Loris Arnaud, harus menepi selama enam bulan setelah mendapat cedera saat melawan Bhayangkara FC.

Penyerang PS Tira Persikabo, Loris Arnaud, mengalami cedera tendon achilles ketika menjalani laga melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Akibat cedera tersebut, pemain 32 tahun itu dipastikan tidak bisa merumput selama enam bulan.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi Liga Indonesia, pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan, telah mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Jadi Korban Kejahilan Seorang Chef

"Loris selesai operasi, karena achiles dia tendonnya itu putus, akan absen enam bulan," kata RD, sapaan akrabnya.

Untuk mengisi kekosongan akibat absennya Loris, RD mengaku sudah menyiapkan sejumlah opsi karena pada dasarnya Loris memiliki peran sebagai gelandang ketika di lapangan.

"Sebenarnya Loris itu pemain gelandang, kemarin Sansan (Fauzi) masuk saat lawan Bhayangkara itu sebagai striker karena kita sudah ketinggalan 2-0, tentu kalau skor 0-0 kita bermain berbeda, tidak dengan dua striker," ucap mantan pelatih timnas U-23 tersebut.

Tak hanya Loris, Laskar Padjadjaran juga harus kehilangan sejumlah pilar kala menjamu Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019).



Editor : Beri Bagja
Sumber : liga-indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X