Rossi Masih Dicintai Mantan Kepala Krunya meski Performa Menurun

By Agustinus Rosario - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:40 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019).

BOLASPORT.COM - Jeremy Burgess, mengaku masih mengagumi Valentino Rossi sekalipun mantan kliennya tersebut kini bermain buruk.

Sosok Valentino Rossi tampaknya masih akan hangat untuk diperbincangkan, sekalipun saat ini pembalap berusia 40 tahun tersebut sedang mengalami penurunan dalam performanya.

Ikon MotoGP tersebut kini disebut sedang mengalami masa-masa terburuk dalam karier membalapnya, menyusul serangkaian hasil minor yang diraihnya dalam beberapa tahun terakhir.

Rossi tampak masih kesulitan untuk kembali meraih kemenangan sejak terakhir kali melakukannya pada MotoGP Belanda 2017.

Bahkan, untuk sekadar finis di posisi 3 besar, rider yang ikonik dengan nomor 46 ini pun kesulitan.

Sejak MotoGP Americas 2019, Rossi belum lagi mampu menginjakkan kakinya di podium.

Seakan tak cukup, pada seri balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, yang dihelat akhir pekan lalu, Rossi gagal finis untuk keempat kalinya sepanjang musim ini.

Catatan ini jelas tidak membanggakan bagi The Doctor, terutama jika menilik rekornya yang selalu bisa menyelesaikan balapan pada musim lalu.

Baca Juga: Menurut Sang Mantan Kepala Kru Tim, Valentino Rossi Sudah Uzur



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X