Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Risma Ingatkan Bonek

By Bayu Chandra - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:35 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam audiensi yang membicarakan kesiapan Surabaya sebagai calon tuan rumah Piala Dunia U-20, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam audiensi yang membicarakan kesiapan Surabaya sebagai calon tuan rumah Piala Dunia U-20, Kamis (10/10/2019).

BOLASPORT.COM - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menyampaikan pesan kepada pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, setelah Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tri Rismaharini meminta kepada Bonek agar menunjukan rasa respek ketika nantinya Indonesia menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Bonek merupakan pendukung fanatik tim Persebaya yang bermarkas di Kota Surabaya.

Di Kota Surabaya selain terdapat klub Persebaya, juga ada Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang direncanakan masuk sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Induk sepak bola Indonesia (PSSI) pun telah memasukkan nama Stadion Gelora Bung Tomo untuk menggelar laga penyisihan grup Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Keluhkan Program TC Timnas U-23 Indonesia yang Lama

Meski demikian FIFA selaku induk sepak bola tertinggi dunia belum memutuskan apakah Stadion Gelora Bung Tomo layak atau tidak untuk digunakan.

Stadion Gelora Bung Tomo merupakan satu dari 10 stadion yang diajukan oleh PSSI kepada FIFA.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (26/10/2019) Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan imbauan kepada Bonek terkait Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Indonesia.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X