Persija Jakarta Berharap The Jakmania Patuhi Larangan PT LIB

By Muhammad Robbani - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:15 WIB
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

BOLASPORT.COM - Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, mendapat larangan untuk menghadiri pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 kontra Persib Bandung.

Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Larangan itu datang dari operator Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengingat panasnya hubungan kedua belah suporter dari masing-masing tim.

Apalagi, dalam dua musim terakhir, tepatnya musim 2017 dan 2018, selalu ada korban jiwa saat kedua tim bertemu.

CEO Persija, Ferry Paulus, berharap The Jak Mania memahami kondisi ini dan mematuhi larangan dari PT LIB untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Persib Vs Persija - Viking Resmi Tak Berangkatkan Suporter ke Bali

"Kami mengimbau rekan-rekan Jak Mania untuk menaati peraturan dari PT Liga Indonesia Baru," kata Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

"Mari kita buktikan The Jak adalah suporter terbaik dan doakan kami meraih hasil maksimal," ujarnya berseru.

Persib sendiri tak mendapat izin menggelar pertandingan di kandang sendiri sehingga memindahkan pertandingan ini ke Bali.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X