Audisi Umum 2019 - Liliyana Natsir Imbau Para Peserta Hilangkan Rasa Manja

By Nestri Yuniardi - Minggu, 27 Oktober 2019 | 11:20 WIB
Liliyana Natsir saat menghadiri Konferensi Pers Audisi Umum 2019 Solo Raya, di Rumah Dinas Bupati, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2019).
NESTRI YUNIARDI/BOLASPORT.COM
Liliyana Natsir saat menghadiri Konferensi Pers Audisi Umum 2019 Solo Raya, di Rumah Dinas Bupati, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2019).

BOLASPORT.COM - Salah satu legenda bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, mengutarakan pesan penting pada gelaran Audisi Umum 2019 di Solo Raya.

Liliyana Natsir kembali menyambangi Solo Raya dalam rangka pergelaran Audisi Umum 2019.

Seperti pada edisi-edisi sebelumnya, pada Audisi Umum 2019 seri keempat tersebut, Liliyana Natsir menjadi salah satu anggota tim pencari bakat.

Dituturkan Liliyana, peserta Audisi Umum di era sekarang memiliki kelebihan tersendiri.

"Dulu saat masih berusia 9-10 tahun, saya masih belum bisa memukul dengan baik, Tetapi sekarang lihat, anak-anak belum genap berusia 9 tahun sudah bisa melakukan smes," ucap Liliyana.

Lebih lanjut, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut juga menyebut adanya sinyal positif dari perubahan besar generasi milenial saat ini.

"Dengan perbedaan itu, artinya perkembangan bulu tangkis di Indonesia kini sudah mengalami kemajuan dan berkembang," ucap wanita yang akrab disapa Butet.

"Tinggal sekarang bagaimana caranya bagi mereka untuk mengendalikan aspek non-teknis. Nanti kalau sudah lolos, mereka tidak boleh lagi manja, cengeng, dan mudah menyerah. Biasanya kalau sudah latihan, terus gampang merasa capek," imbuhnya.

Mantan tandem Tontowi Ahmad tersebut juga menambahkan bahwa kalah menang dalam olahraga, khususnya bulu tangkis, adalah hal biasa.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X