Pindah Haluan ke MMA, Tyson Fury Bakal Dilatih Conor McGregor?

By Agung Kurniawan - Senin, 28 Oktober 2019 | 17:00 WIB
Mantan juara dunia tinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury
twitter.com/Tyson_Fury
Mantan juara dunia tinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, dikabarkan bakal menjalani debut pada seni olahraga bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) dalam waktu dekat.

Belum lama ini, Tyson Fury disebut-sebut akan menjalani pertarungan perdananya pada olahraga gulat profesional WWE dengan melawan Braun Strowman.

Petinju berjulukan Gypsy King itu akan tampil sebagai bagian dari acara WWE's Crown Jewel yang digelar di Arab Saudi pada 31 Oktober 2019.

Tak cukup dengan melakukan hal itu, Fury lantas membuat gebrakan lainnya dengan mengutarakan bahwa dia ingin berlaga pada ajang MMA.

Petinju berusia 31 tahun tersebut berharap bisa menjalani debut pertarungannya di arena oktagon pada tahun ini setelah bertarung di WWE.

"Saya akan mendapatkan sesuatu yang besar bahkan lebih besar dari ini," kata Fury kepada Sky Sports, dilansir BolaSport.com dari MMA Mania.

"Kita mungkin akan melihat Tyson Fury melakukan pertarungan pertamanya di MMA tahun ini juga. Hal ini berbeda, tetapi seperti yang saya katakan, Tyson Fury telah beralih," ucap dia menambahkan.

Baca Juga: Tampil Minor dan Diasapi Pembalap Malaysia, Jorge Lorenzo Sambat Lagi

Keinginan Tyson Fury untuk pindah haluan dengan beralih ke ajang UFC tentunya akan mengundang perhatian banyak penggemarnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X