Liverpool Akan Mundur dari Piala Liga Inggris Jika Permintaan Tak Terkabul

By Adi Nugroho - Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedang merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10/2019)
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedang merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan jika timnya akan mengundurkan diri dari Piala Liga Inggris jika jadwal tidak memungkinkan.

Liverpool berhasil menang secara dramatis ketika menjamu Arsenal dalam babak 16 besar EFL Cup alias Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Setelah pertandingan berakhir imbang 5-5 di waktu normal, Liverpool berhasil memulangkan Arsenal melalui babak adu penalti.

Kiper muda The Reds, Caoimhin Kelleher, menjadi pahlawan ketika berhasil menepis sepakan penalti Dani Ceballos, yang membuat Liverpool unggul 5-4 dalam babak adu penalti.

Dengan kemenangan ini Liverpool melaju ke babak delapan besar, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019.

Baca Juga: Pelatih Madura United, Rasiman Bangga Bisa Kalahkan Mantan Gurunya

Akan tetapi nampaknya Klopp kurang setuju dengan jadwal pertandingan di tanggal tersebut.

Sebab Liverpool akan menjalani turnamen Piala Dunia Antarklub pada Desember nanti.

Pelatih asal Jerman tersebut juga mengungkapkan jika timnya bisa saja mundur dari kompetisi Piala Liga Inggris jika tidak ada solusi untuk jadwalnya.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Four FourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X