Juergen Klopp: Gabriel Martinelli Pemain Muda Terbaik Abad Ini

By Adi Nugroho - Jumat, 1 November 2019 | 15:48 WIB
Pemain muda Arsenal, Gabriel Martinelli sedang merayakan gol yang ia cetak di laga melawan Liverpool, Kamis (31/10/2019)
TWITTER.COM/ARSENAL
Pemain muda Arsenal, Gabriel Martinelli sedang merayakan gol yang ia cetak di laga melawan Liverpool, Kamis (31/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menggambarkan striker Arsenal Gabriel Martinelli sebagai 'pemain muda terbaik abad ini'.

Hal itu diucapkan Klopp karena penampilan menakjubkan Martinelli di Anfield dalam ajang Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin.

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol kala Liverpool melawan Arsenal, yang berakhir dengan kemenangan untuk pasukkan Juergen Klopp melalui babak adu penalti.

Gol pertama Martinelli dicetak pada menit ke-26 dan membuat Arsenal unggul ketika ia berhasil memanfaatkan situasi kemelut di depan mulut gawang Liverpool.

Sepuluh menit kemudian Martinelli mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan silang mendatar dari Bukayo Saka.

Baca Juga: Inter Milan Siap Tampung Striker Tersisih Real Madrid

Meskipun dwigolnya tidak mampu membawa pasukan Unai Emery melangkah ke babak delapan besar Piala Liga Inggris, Martinelli tetap mendapat sanjungan dari Juergen Klopp.

"Sepp van den Berg menunjukkan permainan yang luar biasa," kata pelatih The Reds itu, dikutip BolaSport.com dari Mirror Football.

"Sulit untuk berurusan dengan orang-orang ini, Martinelli merupakan pemain muda terbaik abad ini, ia adalah striker yang luar biasa, jadi itu sangat sulit."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror Football

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X