MotoGP Malaysia 2019 - Fabio Quartararo Sudah Tahu Dibuntuti Marquez

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 November 2019 | 15:50 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo sukses meraih pole position seusai tampil impresif pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia 2019, Sabtu (2/11/2019).

Fabio Quartararo mengamankan pole position kelimanya pada musim ini dengan putaran tercepat, 1 menit 58,303 detik, pada kualifikasi MotoGP Malaysia 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang.

Rider berjulukan El Diablo itu sempat bertarung ketat dengan dua rider pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada awal berlangsungnya sesi Q2.

Perlahan-lahan dia mampu mempertajam catatan waktunya sebelum kejadian kurang mengenakkan dialaminya setelah dibuntuti oleh rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Marc Marquez yang sedang berupaya memperbaiki posisinya membuntuti laju motor Quartararo yang baru saja keluar dari pitlane untuk mencari slipstream.

Namun, kejadian nahas dialami oleh sang juara dunia 2019 itu dengan mengalami high side crash saat melaju diantara Quartararo dan Danilo Petrucci di tikungan 2.

Selain kejadiannya dengan Marquez, rekan satu tim Franco Morbidelli itu pun mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kendala dengan kondisi lintasan dan suhu ban yang belum mumpuni.

Baca Juga: Dua Minggu di China, Tim Renang Indonesia Tingkatkan Daya Tahan

"Ini merupakan sesi yang sulit, saya tahu Marc Marquez ingin membuntuti saya, oleh karena itu saya melaju dengan pelan saat keluar dari pitlane," kata Quartararo, dilansir BolaSport.com dari Crash.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X