Menang Atas Sergey Kovalev, Canelo Alvarez Masuk Buku Sejarah

By Firzie A. Idris - Minggu, 3 November 2019 | 14:14 WIB
Canelo Alvarez melempar pukulan yang menjatuhkan Sergey Kovalev pada perebutan gelar light heavyweight WBO, MInggu (3/11/2019).
Canelo Alvarez melempar pukulan yang menjatuhkan Sergey Kovalev pada perebutan gelar light heavyweight WBO, MInggu (3/11/2019).

BOLASPORT.com - Bintang tinju dunia asal Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez mencatatkan kemenangan keempatnya di divisi berat berbeda saat mengalahkan Sergey Kovalev, Minggu (3/11/2019).

Canelo Alvarez naik dua kelas berat untuk menumbangkan Sergey Kovalev, juara light heavyweight WBO di MGM Grand, Las Vegas, Nevada.

Hasil ini memastikan Canelo Alvarez memegang sabuk juara di empat kelas berbeda setelah ia memenangkan gelar light middleweight, middleweight, dan super middleweight.

Petarung berusia 29 tahun itu bersanding dengan Erik Morales, Juan Manuel Marquez, dan Jorge Arce sebagai petinju-petinju asal Meksiko yang berhasil menyabet sabuk dalam empat divisi berat berbeda.

Baca Juga: Hasil UFC 244 - Antiklimaks, Jorge Masvidal Kalahkan Nate Diaz untuk Sabuk BMF!

Perbedaan ukuran fisik keduanya langsung terlihat sejak mereka memasuki ring. Canelo Alvarez memang kurang lebih 10 cm lebih pendek dari Kovalev.

Jangkuan Kovalev yang lebih jauh juga terlihat dengan ia berkali-kali melepas jab agar menjaga jarak dengan lawannya tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X