Tim Malaysia yang Sempat Kontrak Pilar Indonesia Aman dari Sanksi Berat

By Estu Santoso - Rabu, 6 November 2019 | 08:00 WIB
Gelandang Kelantan FA dari Indonesia, Ferdinand Sinaga, tampil melawan Terengganu City FC dalam puta
taufikbatubara
Gelandang Kelantan FA dari Indonesia, Ferdinand Sinaga, tampil melawan Terengganu City FC dalam puta

BOLASPORT.COM – Klub yang pernah mengontrak pemain asal Indonesia, Ferdinand Sinaga, Kelantan FA kekal di Liga Premier Malaysia.

Ferdinand Sinaga adalah pemain Indonesia pertama yang sempat membela Kelantan FA pada setengah musim Liga Malaysia 2018.

Setelah memutus kontrak Ferdinand, Kelantan FA dikabarkan mengalami krisis keuangan dan nyaris bermasalah dengan sejumlah tunggakan gaji pemain serta staf klub.

Kelantan FA pun pada 2019 berkompetisi pada kasta kedua Liga Malaysia setelah terdegradasi dari Liga Super Malaysia 2018.

Pada musim ini, klub dengan julukan The Red Warriors juga masih mengalami krisis dan terancam sanksi didegradasi ke Liga FAM atau kasta ketiga Liga Malaysia.

Namun, Kelantan FA akhirnya selamat dari ancaman sanksi itu setelah memperoleh lisensi klub dari Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dan Operator Liga Malaysia, Malaysia Football League (MFL).

Baca Juga: Masih Bela Klub Indonesia, Penyerang Ini Laris di Bursa Liga Malaysia

Baca Juga: Francesco Totti Diklaim Tertarik Gabung Klub Liga Super Malaysia

Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Kelantan (KAFA), Husin Deraman mengatakan, mereka akhirnya bisa berpisah dengan masalah (lisensi klub).



Editor : Estu Santoso
Sumber : hmetro.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X