Aji Santoso Mengaku Sempat Cium Bau Tak Sedap di Stadion GBT

By Bayu Chandra - Kamis, 7 November 2019 | 13:15 WIB
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
PERSEBAYA.ID
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

BOLASPORT.COM - Pelatih Persbaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sempat mencium bau tidak sedap di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, rencananya akan dipakai oleh Indonesia sebagai tempat menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Sebagai stadion terbaik di Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo selama ini sudah dipakai oleh Persebaya Surabaya untuk menggelar laga kandang.

Beberapa kali pula, Stadion Gelora Bung Tomo dipakai sebagai tempat menyelenggarakan pertandingan uji coba internasional untuk timnas Indonesia.

Alhasil, otoritas sepak bola tertinggi Indonesia (PSSI) memasukan nama Stadion Gelora Bung Tomo sebagai salah satu tempat penyelenggaraan turnamen Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Ambil Langkah Cepat Perbaiki Stadion Gelora Bung Tomo

Dipilihnya Stadion Gelora Bung Tomo oleh PSSI sebagai tempat penyelanggaraan Piala Dunia U-20 2021 mendapat respon positif di kalangan banyak pihak.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, pun memberikan dukungannya apabila Stadion GBT nantinya dapat dipilih FIFA untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021.

"Kalau saya bilang stadion ini (GBT) cukup bagus. Kalau memang ada sedikit perubahan untuk Piala Dunia U-20 ini sangat layak," kata Aji Santoso.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X