Persiapan IBL 2020, Amartha HangTuah Kalahkan Satria Muda Pertamina

By Muhammad Robbani - Kamis, 7 November 2019 | 16:55 WIB
Laga eksibisi Amartha HangTuah melawan Satria Muda Pertamina diselenggarakan di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) sore.
Dok Amartha HangTuah
Laga eksibisi Amartha HangTuah melawan Satria Muda Pertamina diselenggarakan di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) sore.

BOLASPORT.COM - Amartha HangTuah meraih kemenangan atas Satria Muda Pertamina pada scrimmage game atau laga eksibisi yang diselenggarakan di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) sore.

Pada laga tersebut, Amartha HangTuah sukses mengalahkan klub peraih 9 gelar juara liga basket nasional itu dengan skor akhir 74-71.

Pertandingan ini merupakan uji coba kesekian yang sudah dilakukan oleh Amartha HangTuah jelang Indonesian Basketball League (IBL) musim 2020.

Presiden Amartha HangTuah, Gading Ramadhan Joedo, yang menyaksikan laga secara langsung, mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih timnya atas Satria Muda Pertamina.

Kendati begitu, Gading berharap para pemainnya tetap fokus dan tak jemawa.

"Saya bangga dengan perjuangan yang telah ditunjukkan para pemain Amartha HangTuah sepanjang pertandingan tadi," ujar Gading.

"Terlihat para pemain saling percaya satu sama lain dalam pengambilan keputusan. Saya berharap mereka bisa semakin solid dan tampil lebih baik lagi," tutur dia melanjutkan.

Pada laga ini, Steven Neno dan Abraham Wenas tampil impresif dengan sama-sama mencetak 19 poin.

Sementara itu, Aditya Reynaldi menyumbang 15 poin.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X