Hal yang Diwaspadai Pelatih PS Tira Persikabo Jelang Lawan Persebaya

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 8 November 2019 | 19:00 WIB
Pelatih dan pemain Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan serta Rezky Ikhwan seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (3/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan serta Rezky Ikhwan seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (3/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mewaspadai semangat baru dari Persebaya Surabaya jelang laga kedua tim.

PS Tira Persikabo akan menjamu Persebaya dalam laga pamungkas pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Laga ini akan menjadi debut bagi pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Terkait hal tersebut, pelatih PS Tira, Rahmad Darwaman, menilai bahwa Bajul Ijo sedang berada dalam kondisi mental yang apik.

Baca Juga: Dua Pemain Buat Solskjaer Was-was, Satu Pemain Jadi Beban Pikiran

RD, sapaan akrabnya, yakin bahwa timnya perlu mewaspadai pergerakan Hansamu Yama dkk yang memiliki semangat baru berkat kehadiran pelatih anyar.

"Saya tahu, laga ini tidak mudah karena Persebaya memiliki semangat baru dengan pelatih baru," ujarnya dilansir Bolasport.com dari laman Tribun Bogor.

"Jadi ini harus kami antisipasi secara keseluruhan," katanya melanjutkan.

RD meminta Abduh Lestaluhu cs untuk menjadikan laga besok sebagai momentum kebangkitan sebelum jeda kompetisi karena FIFA Matchday.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X