Bonek Kecewa Pernyataan Gubernur Jatim soal Stadion GBT Bau Sampah

By Bayu Chandra - Jumat, 8 November 2019 | 19:30 WIB
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, yang berada di tribune utara mulai meninggalkan stadion setelah timnya kalah 1-3 pada babak pertama.
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, yang berada di tribune utara mulai meninggalkan stadion setelah timnya kalah 1-3 pada babak pertama.

BOLASPORT.COM - Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, merasa kecewa dengan pernyataan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, soal Stadion Gelora Bung Tomo.

Sedianya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya akan dipakai untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021 meski sampai saat ini otoritas sepak bola tertinggi dunia (FIFA) belum bisa memastikan layak atau tidak.

Khofifah Indar Parawansa pun lantas memberikan solusi alternatif untuk memakai Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Stadion Gelora Bung Tomo sebelumnya disebut oleh Khofifah Indar Parawansa berbau sampah.

Komentar pedas Khofifah Indar Parawansa soal Stadion Gelora Bung Tomo pun langsung memancing emosi pendukung Persebaya Surabaya, Bonek.

Bonek menganggap komentar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tidak tepat dan tidak sepantasnya diucapkan oleh kepala daerah.



Baca Juga: Soal Sanksi Komdis PSSI, Manajemen Persebaya Minta Bantuan Bonek

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, Jumat (8/11/2019) Koordinator Tribun Utara, Husain Ghozali alias Cak Conk mengaku kecewa dengan pernyataan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Husain Ghozali menambahkan, seharusnya, Khofifah Indar Parawansa ikut memberikan solusi dan bukan malah memberikan komentar yang menjatuhkan.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : surya.co.di

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X