Alasan DBL Adakan Turnamen Basket 3x3 untuk Pelajar dan Mahasiswa

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 8 November 2019 | 18:00 WIB
Direktur DBL, Masany Audri, berbicara kepada wartawan pada konferensi pers Main Basket bareng KFC powered by DBL Play di Jakarta, Jumat (8/11/2019)
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Direktur DBL, Masany Audri, berbicara kepada wartawan pada konferensi pers Main Basket bareng KFC powered by DBL Play di Jakarta, Jumat (8/11/2019)

BOLASPORT.COM - Direktur DBL Indonesia, Masany Audri, menjelaskan alasan digelarnya turnamen Main Basket bareng KFC powered by DBL Play.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, DBL Indonesia dan KFC bekerja sama mengadakan turnamen basket 3x3 mulai 2020.

Turnamen bertajuk Main Basket Bareng KFC powered by DBL Play tersebut akan bergulir di tiga kota besar: Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Dalam pernyataannya, Masany Audri mengatakan selama ini minat terhadap olahraga basket kian besar. Namun, tidak semuanya bisa tertampung oleh kompetisi 5x5.

"Selama ini fokus DBL sejak pertama berdiri pada 2004 adalah kompetisi 5x5," kata Masany pada konferensi pers di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

"Kami melihat tingkat partisipasi dan minat bertambah, tetapi tempatnya tidak bisa besar kalau hanya fokus di 5x5.

"Pada 2014 lalu kami dan PP Perbasi berbicara dan melihat 3x3 jadi salah satu opsi untuk tempat anak-anak muda," ujar dia melanjutkan.

Turnamen Main Basket bareng KFC powered by DBL Play ini nantinya terbagi untuk kategori pelajar Sekolah Menengah Atas (U-18) dan mahasiswa (U-23).

Baca Juga: DBL Indonesia Gandeng KFC Gelar Turnamen 3x3 bagi Pelajar dan Mahasiswa



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X