Luis Milla Anggap Bocah Ajaib Real Madrid Tidak Normal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 November 2019 | 07:30 WIB
Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, melalukan selebrasi usai membobol gawang Galatasaray pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (6/11/2019).
TWITTER.COM/RODRYGOGOES
Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, melalukan selebrasi usai membobol gawang Galatasaray pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (6/11/2019).

BOLASPORT.COM - Perfoma apik Rodrygo Goes bersama Real Madrid menuai komentar positif dari mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Rodrygo Goes jadi pusat perbincangan berkat penampilan hebatnya saat melawan Galatasaray dalam matchday keempat fase grup Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019).

Dia memborong tiga gol untuk membawa Los Blancos menang 6-0.

Torehan tersebut sekaligus menjadikan sang wonderkid sebagai pencetak hat-trick termuda di kompetisi teratas antarklub Eropa, yakni 18 tahun dan 301 hari.

Baca Juga: Pesawat Tak Boleh Terbang di Atas Rumah Messi, Ini Alasan Sebenarnya

Luis Milla pun menilai penampilan Rodrygo luar biasa, tak seperti pemain muda pada umumnya.

"Dia mengingatkan saya kepada Raul karena kematangannya di usia muda," kata gelandang Madrid periode 1990–1997 itu seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya pikir hal tersebut tak normal untuk pemain seumuran dia. Semua aksi dia di lapangan dilakukan dengan kecerdasan," ucap Milla.

Baca Juga: Siap Sikut Real Madrid, Barcelona Ikutan Kejar Aubameyang



Editor : Septian Tambunan
Sumber : As

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X