Tak Ada Teriakan Shin Tae-yong, Suporter Minta Luis Milla untuk Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 8 November 2019 | 21:00 WIB
Suasana suporter timnas Indonesia pada laga timnas Indonesia kontra timnas U-19 Hong Kong, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana suporter timnas Indonesia pada laga timnas Indonesia kontra timnas U-19 Hong Kong, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

BOLASPORT.COM - Nama Luis Milla menjadi favorit suporter timnas Indonesia dan itu dibuktikan pada laga timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Hong Kong.

Suporter timnas U-19 Indonesia meneriakkan yel-yel Luis Milla di tengah laga kontra timnas U-19 Hong Kong pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Yel-tel itu muncul saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masuk ke dalam lapangan sebelum prosesi menyanyikan lagu kebanggsaan Indonesia dan Hong Kong.

Teriakan makin nyaring saat Mochamad Iriawan berjalan meninggalkan lapangan untuk menuju tribune Stadion Madya dan terus berlanjut dalam beberapa momen pertandingan.

Dari pantauan BolaSport.com di lokasi, tak ada teriakan Shin Tae-yong, yang juga dikabarkan menjadi kandidat untuk melatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tanpa Simon McMenemy Saat Dijamu Timnas Malaysia

Nama Luis Milla dan Shin Tae-yong memang menjadi kandidat kuat penerus Simon McMenemy yang belum lama ini dipecat PSSI.

Simon McMenemy sendiri sudah enggan menemani timnas Indonesia pada laga kontra tuan rumah timnas Malaysia pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Diumumkan Berbarengan dengan Jamuan Malaysia



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X