Jadwal Liga Italia Malam Ini - Inter Milan Vs Hellas Verona Live RCTI

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 9 November 2019 | 10:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetak ke gawang Parma dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10/2019).
TWITTER.COM/INTER_EN
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetak ke gawang Parma dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10/2019).

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan laga antara Inter Milan dan Hellas Verona, Sabtu (9/11/2019) pukul 23.30 WIB, yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI.

Kabar gembira bagi para pencinta Serie A di Indonesia karena pada Kamis (7/11/2019) lalu RCTI mengonfirmasi akan menyiarkan secara langsung kompetisi kasta teratas Liga Italia tersebut mulai pekan ini.

RCTI turut mengonfimasi akan menyiarkan tiga laga klub papan atas Liga Italia, termasuk salah satunya partai yang melibatkan Inter Milan. I Nerazzurri akan menjamu Hellas Verona.

Inter Milan akan mencoba memanfaatkan momentum untuk merebut kembali singgasana klasemen sementara Liga Italia dari Juventus.

Baca Juga: Ederson Dipastikan Absen kala Manchester City Bertandang ke Anfield

Pasukan Antonio Conte saat ini hanya tertinggal satu poin dari Juventus.

Tambahan tiga poin dari pertandingan kontra Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/11/2019) pukul 23.30 WIB, bakal membuat Inter menggusur posisi Juventus di puncak.

Pasalnya, Juventus baru bermain pada satu hari berikutnya melawan rival sekota Inter, AC Milan.

Setelah kalah dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Inter Milan bakal mencoba bangkit dan meraih kemenangan demi menjaga asa meraih gelar Liga Italia musim 2019-2020.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X