Melihat Penampilan Rossi di Sepang, Pembalap Veteran Ini Turut Prihatin

By Agustinus Rosario - Sabtu, 9 November 2019 | 12:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani wawancara jelang mengikuti GP ke-400 dalam kariernya pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani wawancara jelang mengikuti GP ke-400 dalam kariernya pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island.

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins, kasihan dengan Valentino Rossi yang gagal meraih podium MotoGP Malaysia karena motornya kurang perkasa.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tampil cukup impresif pada gelaran MotoGP Malaysia yang berakhir Minggu (3/11/2019) lalu.

Rider gaek ini unjuk kebolehan dengan bertarung melawan runner up MotoGP 2019, Andrea Dovizioso, guna memperebutkan posisi 3.

Sayangnya, setelah berjuang hampir sepanjang balapan, Rossi harus mengakui keunggulan Dovizioso dan harus puas dengan hanya mengamankan posisi 4 di akhir balapan.

Alhasil, ambisi Rossi untuk kembali menginjakkan kaki di podium pun lagi-lagi harus menemui jalan buntu.

Kendati mulai merasakan adanya perbaikan, Rossi tampaknya masih perlu banyak waktu untuk bisa kembali bersaing di level teratas.

Sebagai pembalap yang sudah kenyang makan asam garam di dunia balap motor, penampilan Rossi musim ini tidak bisa dibilang memuaskan.

Raihan dua podium yang dibuat Rossi sejauh ini di MotoGP 2019 tentu jauh dari standar pembalap sekaliber dirinya.

Baca Juga: Mengintip Permintaan Valentino Rossi kepada Yamaha untuk MotoGP 2020



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X