Valentino Rossi Diminta Legenda MotoGP Tampil Beringas

By Agustinus Rosario - Sabtu, 9 November 2019 | 13:08 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berpose menjelang tampil pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Kamis (24/10/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berpose menjelang tampil pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Kamis (24/10/2019).

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, John Hopkins, memberi saran kepada Valentino Rossi untuk berani mengambil risiko dan tampil beringas.

MotoGP Malaysia telah berakhir pada akhir pekan lalu, namun peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalamnya masih hangat untuk diperbincangkan.

Salah satu yang mendapat sorotan luas adalah penampilan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Bak sedang berada dalam mimpi, para penggemar MotoGP dibuat takjub karena melihat pembalap gaek tersebut bersaing di garis depan.

Hampir sepanjang balapan, Rossi bertarung sengit dengan pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, guna memperebutkan posisi 3.

Namun sayang, kali ini Dovizioso lebih unggul. Faktor motor Desmosedici Ducati yang jauh lebih bertenaga ditengarai menjadi faktor pembeda.

Rossi pun kembali dipaksa menelan pil pahit setelah lagi-lagi melewatkan kesempatan untuk menginjakkan kakinya di podium.

Kegagalan ini terasa menyakitkan, mengingat pembalap berjuluk The Doctor tersebut hanya berjarak 0,3 detik dari Dovizioso.

Baca Juga: Melihat Penampilan Rossi di Sepang, Pembalap Veteran Ini Turut Prihatin



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X