Hasil Fuzhou China Open 2019 - Putuskan Mundur, Tai Tzu Ying Gagal ke Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 9 November 2019 | 13:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying gagal melaju ke babak final Fuzhou China OPen 2019 setelah memutuskan mundur.

Bertemu dengan wakil Jepang, Nozomi Okuhara, pada babak semifinal Fuzhou China Open 2019, sejatinya Tai Tzu Ying mampu menghadirkan pertandingan yang ketat.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China pada Sabtu (9/11/2019), Tai Tzu Ying harus menyerah dengan kondisinya yang kurang prima dengan skor akhir 21-19, 12-21, 6-11.

Mundurnya Tai Tzu Ying membuat Nozomi Okuahara mampu membalaskan kekalahannya pada laga puncak Denmark Open 2019 lalu.

Nozomi Okuhara pun kini tinggal menunggu pemenang laga antara Chen Yufei dari China yang akan melawan Michelle Li dari Kanada.



Jalannya Pertandingan

Tai Tzu Ying sempat tertinggal lebih dahulu dari Nozomi Okuhara pada awal gim pertama sebelum akhirnya kedua tunggal putri tersebut mampu membuat jalannya pertandingan kembali memanas.

Kedua pemain tunggal putri tersebut berbagi angka hingga sebanyak lima kali sebelum akhirnya Tai Tzu Ying mampu merebut kembali momentum dengan unggul 9-7 atas Nozomi Okuhara.

Perlawanan kembali ditunjukkan oleh Nozomi Okuhara, sebelum akhirnya, Tai Tzu Ying berhasil menutup masa interval pertama dengan unggul tipis 11-10.

Baca Juga: Ivana Putri Santosa Jadi Wakil Indonesia di Asian Equestrian Federation 2020



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X