Fuzhou China Open 2019 - Lolos ke Final, Nozomi Okuhara Akan Ganti Pendekatan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 9 November 2019 | 15:42 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, berhasil melaju ke babak final turnamen Fuzhou China Open 2019.

Nozomi Okuhara melakoni duel ketat melawan unggulan teratas asal Taiwan, Tai Tzu Ying, pada babak semifnal.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Sabtu (9/11/2019), pebulu tangkis putri nomor satu dunia tersebut berhasil melewati hadangan Tai Tzu Ying yang harus menyerah dengan kondisinya saat laga memasuki interval gim ketiga.

Nozomi Okuhara melaju ke final turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut setelah menutup laga itu dengan keunggulan akhir 19-21, 21-12, 11-6 atas Tai Tzu Ying.

Kendati sukses melakukan revans atas Tai Tzu Ying usai kalah dalam turnamen Denmark Open 2019 dan melaju ke babak final, Nozomi Okuahara nampaknya tidak terlihat senang.

Pasalnya kemenangan yang diraihnya atas mantan ratu bulu tangkis dunia tersebut didapat setelah sang lawan memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Saya tidak senang sekarang, namun saya akan mencoba untuk meraih kemenangan pada laga final besok," kata Nozomi Okuhara, dilansir BolaSport.com dari laman BWF.

Baca Juga: Kento Momota Tersenyum Lihat Tingkah Kocak Viktor Axelsen di Lapangan

"Setiap kali saya ingin meraih gelar, saya selalu gagal karena saya menjadikan itu sebagai beban," sambung pebulu tangkis berusia 24 tahun itu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X