Pertama Kali Dipanggil Timnas Indonesia, Bek Kiri Persib Tak Menyangka

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 9 November 2019 | 17:00 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Ardi Idrus (kanan), saat berebut bola dengan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri),  dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).
MEDIA PERSIJA
Aksi bek Persib Bandung, Ardi Idrus (kanan), saat berebut bola dengan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

BOLASPORT.COM - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan membela timnas Indonesia untuk pertama kalinya.

Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Dalam laga tersebut timnas memanggil sejumlah nama baru untuk mengisi komposisi pemain skuad Garuda.

Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk membela timnas.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Gelar AFF Awards 2019 untuk PSSI Kontroversial

Terkait pemanggilannya, Ardi mengaku tidak menyangka dirinya mendapat kesempatan memperkuat timnas Indonesia untuk pertama kalinya.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, Ardi menuturkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh asisten pelatih Indonesia, Yeyen Tumena, untuk bergabung dengan timnas pada Jumat (8/11/2019).

"Jujur saja saat dihubungi itu, saya sempat kaget dan tidak menyangka. Sebab, bek kiri di Indonesia itu kan banyak dan kualitasnya bagus-bagus," ucap Ardi.

"Ya, mungkin ini rezeki saya. Selama ini saya hanya kerja keras. Semua pemain bola pasti punya target untuk main di timnas," tuturnya lagi.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : bola.kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X