Berstatus Terhukum, Suporter Persebaya Tetap Hadir di Pakansari

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 November 2019 | 17:56 WIB
Suporter Persebaya, Bonek terlihat hadir pada laga tandang kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suporter Persebaya, Bonek terlihat hadir pada laga tandang kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

BOLASPORT.COM - Hukuman Komite Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Bonek home dan away hingga akhir musim Liga 1 2019 tak menyurutkan suporter Persebaya.

"Larangan tanpa penonton pada saat laga home dan away sampai akhir musim kompetisi 2019 dan denda Rp. 200.000.000," begitu isi keputusan Komdis PSSI soal larangan Bonek dilarang menghadiri laga Persebaya.

Bonek tetap hadir dalam laga tandang Persebaya yang dijamu Tira-Persikabo pada pekan ke-27 Liga 1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Dari pantauan BolaSport.com di lokasi, Bonek hadir mendukung Persebaya di tribune barat sebelah VIP Stadion Pakansari.

Estimasinya jumlah Bonek yang hadir mencapai ratusan dan identitas mereka sebagai terlihat dari berbagai kostum Persebaya dan chant-chant yang mereka nyanyikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Feeling Menang Dino Iki ???? #PersebayaDay #AwayDays #BonekRockNRoll #3Point #PersebayaSampekKiamat Repost : @officialbonekrocknroll

A post shared by BONEK TAMBAK SARI KERAS (@bonektambaksarikeras) on

Saat pemain Persebaya yakni Rendi Irwan dan Aryn Williams mencetak gol ke gawang Tira-Persikabo, mereka pun bersorak.

Sebaliknya, saat dua pemain Tira-Persikabo mencetak gol lewat Osas Saha dan Khurshed Beknazarov mencetak gol, mereka pun terdiam.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI, Hukuman Ganda Persebaya Buntut Rusuh di GBT

Kehadiran Bonek pun membuat suasana Stadion Pakansari meriah atas chant-chant yang mereka nyanyikan bersamaan dengan Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS).



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X