Eksperimen RD Belum Membuahkan Kemenangan Buat Tira-Persikabo

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 November 2019 | 20:00 WIB
Striker Tira-Persikabo, Osas Saha (kiri) merayakan golnya ke gawang Persebaya, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Striker Tira-Persikabo, Osas Saha (kiri) merayakan golnya ke gawang Persebaya, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

BOLASPORT.COM - Tira-Persikabo masih gagal memutus rekor tak pernah menang setelah ditahan imbang Persebaya pada lanjutan Liga 1 2019.

Tira-Persikabo hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Persebaya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Gol-gol pada pertandingan ini dicetak oleh Osas Saha (1'), Rendi Irwan (35'), Aryn Williams (51'), dan Khurshed Beknazarov (70').

Dengan hasil ini, Tira-Persikabo masih belum bisa meraih kemenangan dan mencatat rekor 12 laga beruntun tak pernah menang.

Kemenangan terakhir yang diraih Tira-Persikabo adalah saat menumbangkan PSS Sleman dengan skor 3-1 pada 19 Agustus 2019.

Pada laga kali ini, pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, mencoba melakukan eksperimen dengan menurunkan dua striker sekaligus yakni Osas Saha dan Sansan Fauzi Husaeni.

Ini adalah kali pertama Sansan Fauzi turun sebagai starter setelah pada enam laga sebelumnya hanya dipercaya tampil dari bangku cadangan.

Baca Juga: Satu Gol Dianulir, Tira-Persikabo Vs Persebaya Berakhir Imbang

"Memang di awal permainan tadi Persebaya unggul dibandingkan kami dalam segala hal, penguasan bola dan kontrol tim, mereka bermain efektif," kata Rahmad Darmawan seusai laga.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X