Jadi Pembalap Kondang, Fabio Quartararo Mengaku Masih Merasa Kaget

By Agustinus Rosario - Senin, 11 November 2019 | 20:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berpose setelah memastikan pole position MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berpose setelah memastikan pole position MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku belum terbiasa dengan popularitas yang menghampiri dirinya pada musim ini.

MotoGP 2019 menjadi berkah tersendiri bagi pembalap rookie asal tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Seakan tidak peduli dengan statusnya sebagai "anak bawang", rider berkebangsaan Prancis ini mampu tampil impresif dan bersaing dengan para pembalap yang jauh lebih senior.

Hingga tuntasnya seri balapan ke-18 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal bulan ini, Quartararo telah enam kali menginjakkan kaki di podium dan tiga kali menyabet pole position.

Hasil positif tersebut turut mengantarnya menduduki peringkat enam klasemen sementara, satu setrip di atas seniornya di tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Serentetan prestasi tersebut tak ayal membuat nama Quartararo semakin kondang di kalangan penggemar ajang balap motor dunia.

Dilansir Bolasport.com dari GPOne, popularitas Quartararo bahkan telah menjalar hingga ke negeri Italia.

Hal tersebut dibuktikan dari antusiasme para fans untuk meminta tanda tangannya saat hadir pada ajang EICMA di kota Milan pekan lalu.

Baca Juga: Valentino Rossi Nilai Pembalap Masa Kini Menyesuaikan Diri dengan Sangat Baik



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : GPOne.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X