Soal Timnas Indonesia, Teco Minta PSSI Tegas ke Satu Pilar Persipura

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 12 November 2019 | 10:40 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.
BALIUTD.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta PSSI memberikan sanksi kepada pemain Persipura, Muhammad Tahir yang mangkir dari panggilan timnas Indonesia.

Bali United berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/11/2019).

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyoroti satu pemain Persipura Jayapura yang dinilai tidak menunjukkan komitmen terhadap sepak bola.

Baca Juga: Takut Tergeser, Lionel Messi Tolak Kylian Mbappe Datang ke Barcelona

Pemain tersebut adalah gelandang Mutiara Hitam, Muhammad Tahir, yang dipanggil oleh timnas Indonesia dan seharusnya sudah bergabung ke pemusatan latihan pada Minggu (10/11/2019).

Namun dalam pertandingan kemarin, Tahir terlihat masih bermain selama 90 menit.

Stefano Cugurra merasa geram lantaran dua pemain Serdadu Tridatu yang juga dipanggil timnas, Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin, telah bergabung sejak Minggu (10/11/2019) dan absen dalam laga melawan Persipura.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut meminta kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga untuk memberikan sanksi tegas kepada M Tahir.



Editor : Estu Santoso
Sumber : bali.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X