Simic Lupakan Empat Gol ke Gawang Borneo FC dan Fokus Lawan Persela

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 12 November 2019 | 17:45 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019).
MEDIA OFFICER PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019).

BOLSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan ia harus melupakan empat gol yang sudah dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

Menurut Marko Simic, kini saatnya ia kembali fokus untuk pertandingan Persija Jakarta selanjutnya yakni melawan Persela Lamongan.

Persija Jakarta dijadwalkan akan melawan Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (15/11/2019).

Dalam laga nanti, Marko Simic menegaskan Persija Jakarta harus mendapatkan tiga poin agar bisa masuk ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami harus melupakan kemenangan melawan Borneo FC karena dalam tiga hari ke depan kami akan bermain di laga yang penting," kata Marko Simic.

"Kami harus lebih siap melawan Persela Lamongan," ucap pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga: Rafael Nadal Kantongi Hal Positif di Balik Kekalahan dari Zverev

Marko Simic sangat senang dengan penampilan Persija Jakarta yang sukses meraih kemenangan 4-2 melawan Borneo FC.

Menurutnya, laga kontra Borneo FC menjadi permainan terbaik Persija Jakarta musim ini.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X