Omid Nazari Gemilang, Persib Bandung Menang Telak atas Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 12 November 2019 | 17:25 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung berhasil mendapatkan tiga poin setelah menumbangkan Arema FC dengan skor 3-0 pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019).

Dalam laga itu, gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, tampil gemilang dengan melesatkan satu gol dan dua asist ke gawang Arema FC.

Persib Bandung langsung memberikan tekanan ke pertahanan Arema FC di awal babak pertama.

Usaha yang dibangun Maung Bandung cukup sukses lantaran Kim Jefry Kurniawan berhasil mencetak gol ke gawang Arema FC lewat tendangan kerasnya pada menit keenam.

Kim Jefry Kurniawan berhasil mencetak gol setelah menerima umpan mendatar Onid Nazari.

Gol yang dirayakan tuan rumah mengundang protes keras oleh pemain Arema FC.

Baca Juga: Didepak PSSI, Simon McMenemy Belum Rezeki Bersama Timnas Indonesia

Sebab, sebelum gol itu terjadi, ada gelandang Arema FC, Jayus Hariono, yang terkapar di tengah lapangan setelah berduel dengan bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

Namun wasit tidak meminta pemain Persib Bandung membuang bola ke luar lapangan dan pertandingan terus dilanjutkan hingga akhirnya gol tercipta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X