Update Line-up F1 2020 - Pembalap Thailand Dipertahankan Tim Papan Atas

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 12 November 2019 | 21:16 WIB
Alexander Albon akan menjadi pembalap Red Bull Racing di F1 musim 2020.
TWITTER.COM/ALEX_ALBON
Alexander Albon akan menjadi pembalap Red Bull Racing di F1 musim 2020.

BOLASPORT.COM - Komposisi pembalap di Formula 1 musim 2020 sudah hampir lengkap menyusul pengumuman dari Red Bull Racing dan Toro Rosso.

Dua tim bekingan perusahaan minuman energi Red Bull Racing dan Toro Rosso mengumumkan susunan pembalap mereka untuk Formula 1 musim 2020.

Red Bull Racing memutuskan untuk mempertahankan Alexander Albon sebagai partner Max Verstappen, yang posisi lebih dahulu aman.

Alexander Albon awalnya membela Toro Rosso pada musim ini. Dia baru berseragam Red Bull Racing pada pertengahan musim ini, tepatnya sejak seri balap ke-13 GP Belgia.

Albon masuk menggantikan Pierre Gasly yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi petinggi tim yang bermarkas di Milton Keynes tesebut.

Penampilan Albon bareng Red Bull Racing terbilang memuaskan. Dalam empat balapan terakhir dia tidak pernah finis di luar posisi lima besar.

"Albon tampil sangat baik sejak debut dengan tim kami dan itu terlihat dari pencapaiannya," kata Kepala Tim Red Bull Christian Horner, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Alex membuktikan dirinya pantas meneruskan progresnya bersama kami. Masih ada banyak potensi untuk dibuka dan kami ingin melihat Alex bersama Max pada 2020."

Baca Juga: Jadwal F1 GP Brasil 2019 - Seri Larut Malam Terakhir Tahun Ini



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X