Kapten Liverpool Jadi Inisiator Perdamaian Joe Gomez-Raheem Sterling

By Bagas Reza Murti - Rabu, 13 November 2019 | 07:29 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan sambutan kepada pendukung The Reds usai pertandingan melawan FC Porto
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan sambutan kepada pendukung The Reds usai pertandingan melawan FC Porto

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson dikabarkan menjadi penengah perkelahian antara Joe Gomez dan Raheem Sterling saat sesi latihan timnas Inggris, Senin (11/11/2019).

Joe Gomez dan Raheem Sterling terlibat sebuah perkelahian di sesi latihan timnas Inggris jelang laga melawan Monetenegro, pada Senin (11/11/2019) pagi.

Akibat perkelahian tersebut, Raheem Sterling dihukum oleh sang pelatih, Gareth Southgate tak diikutsertakan dalam skuat The Tree Lions dalam laga kontra Montenegro.

Hubungan Joe Gomez dan Raheem Sterling sempat memanas pasca-insiden yang terjadi di kantin tersebut, namun kini keduanya telah berdamai dan menjalani latihan bersama.

Hal ini tidak bisa dilepaskan dari aksi Jordan Henderson yang menjadi inisiator perdamaian bagi keduanya, seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Jordan Henderson tidak mengikuti latihan timnas Inggris pada Senin karena ia terkena akumulasi kartu sehingga akan absen pada laga kontra Montenegro.

Baca Juga: Kronologi Perkelahian Joe Gomez-Sterling, Berawal dari Kantin hingga Luka di Wajah

Kapten Liverpool itu menjadi orang yang tepat untuk berbicara kepada Sterling dan Gomez.

Ia menjadi rekan setim yang dekat dengan Sterling saat ia masih berbaju Liverpool, sementara ia juga cukup dekat dengan Joe Gomez.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror Football,theathletic.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X