Thiem Sebut Kemenangan atas Djokovic adalah Performa Terbaiknya

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 13 November 2019 | 16:35 WIB
Petenis putra Austria, Dominic Thiem, melakukan selebrasi setelah meraih kemenangan atas Roger Federer (Swiss) pada laga pertama Grup Bjorn Borg ATP Finals 2019.
SOUTH CHINA MORNING POST
Petenis putra Austria, Dominic Thiem, melakukan selebrasi setelah meraih kemenangan atas Roger Federer (Swiss) pada laga pertama Grup Bjorn Borg ATP Finals 2019.

BOLASPORT.COM - Petenis tunggal putra Austria, Dominic Thiem, menilai kemenangan atas Novak Djokovic (Serbia) pada penyisihan grup ATP Finals 2019 adalah salah satu performa terbaiknya.

Dominic Thiem mengukir sejarah besar dengan menjadi petenis Austria pertama yang menembus semifinal ATP Finals setelah mengalahkan Novak Djokovic pada lanjutan pertandingan Grup Bjorn Borg.

Thiem menang atas mantan petenis nomor satu dunia tersebut dengan skor 6-7(5), 6-3, 7-6(5) di O2 Arena, London, Inggris, Selasa (12/11/2019) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2019 - Fajar/Rian Juga Maju ke Babak Kedua

Kemenangan itu menjadi yang kedua untuk Thiem selama tampil pada ATP Finals 2019.

Sebelumnya, Thiem juga sukses menundukkan eks petenis nomor satu dunia lainnya, Roger Federer (Swiss), dengan skor 7-5, 7-5.

"Mungkin ini adalah pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan. Betul-betul pertandingan klasik dan epik, yang akan terus terjadi pada turnamen besar seperti ini," tutur Thiem, dilansir BolaSport.com dari laman resmi ATP.

"Saya tahu, saya harus bermain seperti ini untuk mengalahkan dia (Djokovic). Melawan siapapun yang lolos ke turnamen ini, harus ada usaha khusus demi meraih kemenangan."

"Saya melakukannya saat melawan Roger dan saya melakukannya lagi sekarang," kata Thiem lagi.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ATP Tour

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X