Umumkan Pensiun, David Villa Masih Tak Akan Jauh-jauh dari Sepak Bola

By BolaSport - Rabu, 13 November 2019 | 19:34 WIB
Aksi striker Vissel Kobe, David Villa saat timnya menjamu Kawasaki Frontale pada pekan kesembilan Liga Jepang 1 2019 di Stadion Noevir, 28 April 2019.
Twitter.com/VisselKobe
Aksi striker Vissel Kobe, David Villa saat timnya menjamu Kawasaki Frontale pada pekan kesembilan Liga Jepang 1 2019 di Stadion Noevir, 28 April 2019.

BOLASPORT.COM - David Villa Sanchez baru saja mengumumkan diri bakal gantung sepatu sebagai pemain sepak bola dalam waktu dekat.

David Villa memutuskan pensiun setelah sekitar 19 tahun berkarier sebagai pemain sepak bola profesional.

Tim kontestan kasta tertinggi Liga Jepang (J1 League), Vissel Kobe, pun bakal menjadi tim terakhir yang bakal dibela pemain 38 tahun tersebut.

Meski sudah mengumumkan pensiun pada Rabu (13/11/2019), David Villa baru akan benar-benar berhenti sebagai pemain sepak bola profesional pada beberapa bulan mendatang.

Pasalnya Vissel Kobe masih meyisakan tiga laga J1 League dan Emperor's Cup untuk dituntaskan hingga akhir tahun 2019.

Baca Juga: Pencinta WWE Dibuat Heboh dengan Kembalinya CM Punk, Pegulat yang Sempat Bermusuhan dengan Vince McMahon

Masa pensiun David Villa bahkan bisa molor hingga tahun depan andai Vissel Kobe sukses mengalahkan Shimizu S-Pulse pada semifinal Emperor's Cup.

Pasalya, kemenangan itu bakal mengantarkan Vissel Kobe tampil di laga puncak yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Januari 2020.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : SportFEAT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X