Persija Vs Persela - Edson Tavares Tak Ambil Pusing Absennya Andritany

By Bayu Chandra - Kamis, 14 November 2019 | 14:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menyiapkan Shahar Ginanjar sebagai penjaga gawang tim Macan Kemayoran saat menghadapi Persela Lamongan

Keputusan ini diambil Edson Tavares karena Persija Jakarta dijadwalkan berlaga melawa Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, Jumat (15/11/2019).

Andritany Ardhiyasa terpaksa tidak bisa membela Persija Jakarta saat laga melawan Persela Lamongan besok karena sedang memperkuat timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dari Grup G

Alhasil, Edson Tavares menyiapkan Shahar Ginanjar sebagai penjaga gawang utama Persija Jakarta menggantikan Andritany Ardhiyasa ketika berlaga melawan Persela Lamongan.

Baca Juga: Persebaya Vs PSM Tanpa Penonton, Ini Agenda Nobar dari Bonek

Absennya Andritany Ardhiyasa membela Persija Jakarta diketahui, setelah sang pemain  bergabung dengan skuat timnas Indonesia yang akan menghadapi Malaysia seusai laga melawan Borneo FC, Senin (11/11/2019).

Ya, timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (14/11/2019) meski tidak ada nama Andritany di bawah mistar gawang Persija Jakarta, namun Edson Tavares tidak khawatir.

Edson Tavares mengatakan, dirinya tidak ingin mengambil pusing. Menurutnya, absennya Andritany masih bisa ditutupi dengan kiper lainnya yaitu Shahar Ginanjar.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X