Liverpool Mundur, Gelandang Pemuncak Bundesliga Disasar Arsenal dan Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 14 November 2019 | 14:01 WIB
Gelandang incaran Manchester United, Denis Zakaria (kanan) sedang berebut bola dengan pemain Tottenham,  Christian Eriksen (kiri)
TWITTER.COM/LANTANSPORT
Gelandang incaran Manchester United, Denis Zakaria (kanan) sedang berebut bola dengan pemain Tottenham, Christian Eriksen (kiri)

BOLASPORT.COM - Manchester United dan Arsenal kini tengah mendekati gelandang Borussia Moenchengladbach, Denis Zakaria, usai Liverpool mundur dari perburuan.

Gelandang bertahan klub Jerman, Borussia Moenchegladbach, Dennis Zakaria, kini tengah jadi incaran klub-klub besar Eropa, menyusul performa menawannya pada musim 2019-2020.

Gladbach sendiri kini berhasil dibawanya melaju ke posisi puncak klasemen Bundesliga musim ini.

Pasalnya, Zakaria memiliki umpan akurat dan pergerakan yang kuat.

Selain itu, usianya yang masih muda, yaitu 22 tahun juga membuat beberapa klub Eropa ingin meminangnya.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Zakaria.

Baca Juga: Langka, Lionel Messi Cuma Sekali Minta Kostum Pemain Lawan

Selain kedua klub raksasa Inggris tersebut, klub lain seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur sedang mengamati perkembangan sang pemain.

Zakaria diproyeksikan menggantikan tempat Granit Xhaka di Arsenal, yang beberapa kali dikabarkan akan hengkang, menyusul ketegangan hubungan dengan fan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X