Johann Zarco Pilih Turun ke Moto2 daripada Pindah ke Reale Avintia

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 November 2019 | 12:30 WIB
Sosok Johann Zarco di balik balutan kostum khas LCR Honda Idemitsu menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2019
TWITTER.COM/LCR_TEAM
Sosok Johann Zarco di balik balutan kostum khas LCR Honda Idemitsu menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2019

BOLASPORT.COM - Johann Zarco yang kini membalap untuk tim LCR Honda memberikan komentarnya terkait rumor yang menyebut bahwa dia akan dipindah ke tim Reale Avintia pada MotoGP 2020.

Kabar panas beredar di paddock Repsol Honda disela-sela bergulirnya rangkian sesi hari kedua MotoGP Valencia 2019, Sabtu (16/11/2019).

Tim berlogo sayap tunggal tersebut dikabarkan tengah mendekati juara dunia Moto2 2019, Alex Marquez untuk menjadi suksesor Jorge Lorenzo yang memutuskan untuk pensiun.

Padahal, Adik dari rider Repsol Honda, Marc Marquez, ini baru saja menandatangai perpanjangan kontrak bersama timnya Marc VDS untuk kembali lagi berlaga di kelas Moto2.

Selain itu, Honda saat ini mempunyai dua kandidat teratas untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo di tim pabrikan untuk musim depan yakni Cal Crutchlow dan juga Johann Zarco.

Dilansir BolaSport.com dari Crash, rencananya Honda akan merekrut Alex Marquez dan mengoper Johann Zarco untuk mengendarai Desmosedici GP19 di tim Reale Avintia.

Di sisi lain, untuk menjawab segala bentuk tanda tanya ini, tim Repsol Honda dikabarkan bakal mengumumkan nama pembalap terbaru mereka pada Minggu sore ini.

Baca Juga: Lewis Hamilton Didoakan Tak Akan Memenangi Gelar Juara Dunia Lagi

Setelah melakoni babak kualifikasi MotoGP Valencia 2019, Johann Zarco pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor dan situasinya saat ini.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X