Persib Vs Barito Putera - Maung Bandung Tak Akan Gelar Uji Coba

By Nezatullah Wachid Dewantara - Minggu, 17 November 2019 | 22:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/11/2019).
DENI DENASWARA/TRIBUNJABAR.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/11/2019).

BOLASPORT.COM - Menghadapi laga pekan ke-28 Liga 1 2019 kontra Barito Putera yang masih lama berlangsung, Persib Bandung tak lakukan uji coba.

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (24/11/2019).

Tim berjulukan Maung Bandung tersebut sebetulnya punya waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan tim.

Biasanya, sebuah tim akan melakukan laga uji coba untuk melihat kesiapan para pemain yang akan diturunkan dalam laga yang akan dihadapi jika punya waktu lebih melakukan persiapan.

Baca Juga: Indra Sjafri Bicara Persiapan Timnas U-22 Indonesia Lawan Thailand

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Barito Putera Pesta Gol di Laga Uji Coba

Hal itu pula yang dilakukan oleh sang calon lawan, Barito Putera, yang baru saja menggelar laga uji coba.

Demi menjaga menit bermain dan kebugaran pemain, Barito Putera menggelar laga uji coba melawan tim lokal Kalimantan Selatan pada Sabtu (16/11/2019).

Barito Putera sukses menang telak 8-0 atas Persetala Tanah Laut pada laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Tribunjabar.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X