Albania Vs Prancis - Unggul Cepat, Les Blues Memimpin 2-0 di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 18 November 2019 | 04:12 WIB
Para pemain timnas Prancis merayakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann ke gawang timnas Albania pada pertandingan terakhir Grup H Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019).
TWITTER.COM/BBCSPORT
Para pemain timnas Prancis merayakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann ke gawang timnas Albania pada pertandingan terakhir Grup H Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019).

BOLASPORT.COM - Timnas Prancis sementara mampu unggul 2-0 atas timnas Albania pada babak pertama pertandingan terakhir Grup H Klualifikasi Euro 2020.

Timnas Prancis menjalani laga tandang ke markas timnas Albania di Stadion Arena Kombetare pada pertandingan terakhir Grup H Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, timnas Prancis sudah mampu membuka keunggulan 1-0 atas timnas Albania lewat sundulan Corentin Tolisso yang memanfaatkan tendangan bebas yang diambil Antoine Griezmann.

Menerima umpan dari sepakan bebas Antoine Griezmann di sisi kanan pertahanan lawan, sundulan kepala Corentin Tolisso gagal diantisipasi oleh kiper Albania, Etit Berisha, karena bola meluncur deras ke pojok kanan gawang Albania. Prancis unggul 1-0.

Baca Juga: Cetak 12 Gol di Tahun 2019, Harry Kane Samai Rekor Terbaik Timnas Inggris

Selepas gol yang dicetak Corentin Tolisso, timnas Prancis langsung memberikan tekanan pada timnas Albania guna menambah isi pundi-pundi gol.

Sementara tuan rumah timnas Albania mengalami kesulitan untuk menembus rapatnya barisan belakang timnas Prancis yang memainkan tiga bek tengah.

Timnas Prancis justru mampu menambah keunggulan mereka pada menit ke-31 lewat sontekan kaki kanan Antoine Griezmann usai menerima umpan pendek dari Leo Dubois di dalam kotak penalti Kosovo.

Leo Dubois yang mencoba merangsek ke jantung pertahanan Kosovo sempat kehilangan bola di dalam kotak penalti sebelum akhirnya mampu mencuri bola dari Berat Djimsiti.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X