Lawan Malaysia, Bek Timnas Indonesia Antisipasi Faktor Cuaca

By Taufan Bara Mukti - Senin, 18 November 2019 | 14:53 WIB
Jumpa pers jelang pertandingan timnas Malaysia vs timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (18/11/2019).
PSSI.ORG
Jumpa pers jelang pertandingan timnas Malaysia vs timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (18/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain belakang timnas Indonesia, Yanto Basna, mengantisipasi faktor cuaca saat menghadapi Malaysia.

Timnas Indonesia dan Malaysia akan berjumpa pada partai kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Pada pertemuan pertama September lalu, timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kini, para pemain timnas Indonesia pun bertekad membalas kekalahan dari Harimau Malaya pada pertemuan kedua.

Baca Juga: Kata Pelatih Malaysia soal Nakhoda 'Baru' di Timnas Indonesia

Yanto Basna, bek timnas Indonesia, menyatakan bahwa para pemain telah dibekali dengan strategi khusus dari pelatih sementara, Yeyen Tumena.

Yeyen menggantikan posisi Simon McMenemy yang sudah pasti dipecat sebagai pelatih timnas Indonesia setelah laga kontra Malaysia.

Yanto pun optimistis Indonesia mampu menerapkan strategi tersebut dengan baik karena memiliki waktu persiapan yang terbilang panjang.

"Kami sudah datang ke Malaysia sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal di sini," kata Yanto Basna dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X