Meski Dicoret, Beto Yakin Timnas U-22 Berjaya di SEA Games 2019

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 18 November 2019 | 18:45 WIB
Alberto Goncalves alias Beto saat menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Alberto Goncalves alias Beto saat menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves, percaya timnas U-22 Indonesia bisa membawa pulang medali emas dari SEA Games 2019 di Filipina.

Pemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves, mengungkapkan harapannya bagi timnas U-22 Indonesia jelang SEA Games 2019 di Filipina.

Meski tidak akan tampil bersama Egy Maulana Vikri dkk, pemain veteran tersebut yakin bahwa skuad Garuda Muda bisa memenuhi target untuk membawa pulang emas dari ajang tersebut.

Seperti diketahui, dalam SEA Games kali ini timnas U-22 Indonesia diberi target untuk kembali meraih medali emas seperti pada 1991 silam.

Baca Juga: Lewati Lawan Lebih Banyak 1.064 Kali daripada Ronaldo, Messi Master Gocek Eropa

"Bagus, bagus. Kemarin saya lihat dua kali pertandingan lawan Iran," tutur Beto dilansir Bolasport.com dari Tribunnews.

"Memang sangat bagus (permainan timnas U-22 Indonesia), mungkin kurang sedikit saja tapi saya pikir pelatih sudah tahu."

"Pastinya mereka harus kerja keras lagi, karena kerja sama sudah bagus, tim sudah kuat. Saya percaya mereka bisa angkat Piala di Filipina," kata Beto lagi.

Sebelumnya striker Madura United tersebut juga dipanggil oleh pelatih timnas U-22, Indra Sjafri, untuk mengisi kuota pemain senior di skuad Garuda Muda.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X