Rumor Kian Kencang, Repsol Honda Pilih Alex Marquez daripada Zarco?

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 November 2019 | 06:45 WIB
Ekspresi Alex Marquez (kiri) saat berhasil menyegel gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019)
TWITTER.COM/MOTOGP
Ekspresi Alex Marquez (kiri) saat berhasil menyegel gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019)

BOLASPORT.COM - Alex Marquez dikabarkan akan semakin dekat untuk bergabung bersama sang kakak, Marc Marquez, di Repsol Honda pada MotoGP 2020 mendatang.

Teka teki siapa yang bakal menjadi suksesor Jorge Lorenzo di Repsol Honda kian menemui ujungnya saat Alex Marquez dikabarkan hampir merampungkan proses negosiasinya.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Alex Marquez sudah memenangkan persaingan untuk merebut satu tempat slot pabrikan Honda dengan menyisihkan Cal Crutchlow dan Johann Zarco.

Repsol Honda menolak Cal Cruthclow untuk berada di samping Marc Marquez pada musim depan karena faktor usia dan kondisi fisiknya yang acap kali menderita cedera.

Sementara itu, tim berlogo sayap tunggal itu menolak Johann Zarco karena tidak puas melihat performanya yang kurang maksimal dalam tiga balapan pamungkas MotoGP 2019 bersama LCR Honda.

Dengan demikian, Cal Crutchlow kemungkinan besar akan tetap berada di LCR Honda bersama rekan duetnya Takaaki Nakagami pada MotoGP musim depan.

AdapunJohann Zarco mengalami situasi yang lebih rumit jika dibandingkan dengan Cal Crutchlow.

Baca Juga: Lewis Hamilton Didoakan Tak Akan Memenangi Gelar Juara Dunia Lagi

Pembalap asal Prancis tersebut sempat dikabarkan akan digeser ke tim Reale Avintia untuk menggantikan salah satu pembalapnya antara Karel Abraham atau Tito Rabat.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X